Foto Penampakan Lafadz "ALLAH" Pada Bunga Ditamanku

Pada Hari Rabu tanggal 3 Juli 2013, saat saya sedang memotret tanaman di halaman depan rumahku, ceritanya kebetulan bunga kemboja jepang yang ada di depan halamanku sedang ku stek agar memiliki bunga yang berbeda warna dalam hal ini berwarna merah tua, pink dan warna putih bergaris merah. kebetulan saat itu sedang berbunga semua seperti tampak dalam gambar.


bungaku yang memiliki tiga warna bunga
Namun pada saat aku menikmati hasil foto yang telah di jepret (ah... ndak taulah istilahnya apa...) terlihat ada spot berwarna putih pada gambar foto yang dihasilkan, aku pikir ... wah sepertinya kameraku memiliki lensa yang kotor atau terdapat gangguan pada kameraku (padahal belum ada satu tahun aku beli loch....he..he..hik glek...!!!)

Dengan segenap jiwa raga kuperlihatkan gambar foto yang terlihat penampakan kepada teman-teman di kantorku, eh... malah teman kantorku memperhatikan bahwa penampakan spot putih pada tanamanku itu setelah diperbesar ternyata bertuliskan lafadz " Allah", dimana sebelumnya tak kusadari bila hal itu terjadi, karena aku menyangka spot putih itu adalah penampakan mahluk astral seperti pada penayangan di acara televisi. 
Coba dech perhatikan penampakan pada gambar dibawah ini setelah lebih ku perbesar dari gambar penampakan diatas..... (ini gambar asli loch bukan rekayasa.....)
lafadz "Allah" yang tampak saat gambar diperbesar




































Bagaimana teman teman....
sudah puas melihatnya.....
bila penasaran coba perhatikan terus dech....
pasti lama-lama matanya akan berair....
terima kasih atas perhatiannya....
semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua...

sekian dulu cerita  saya.... wassalam....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow, this post is good, my sister is analyzing these kinds of things, therefore I am going to let know her.


Here is my page: order paingone pen

Next Prev Home